Senin, 04 Oktober 2010

The Princess (lourdes maria ciccone leon) yes, she is!!!

Pernah dengar Lola leon. Putri dari queen of pop Madonna ini nggak pernah yang namanya salto alias salah kostum pasalnya.... emmm! 1st dia itu punya ahlistylish sendiri --puh leezz---. 2nd dia itu anak madonna, channel, jimmy choo,or something like that itu pasti ada di dalam lemarinya. 3rd now she is new desaigner from material girl.Bekerja sama dengan sang ibu ia menciptakan fashionnya sendiri. Material girl yang merupakan fashion untuk remaja ini pun menjadi icon yang sangat menarik.cool. Is the only word that we can say when we know the collecttion.Don't forget she's also has a blog. here's is what her said with her new blog...
"Banyak dari Anda bertanya warna apa yang sedang aku pakai untuk rambutku dan itu sebenarnya akan seperti semacam Bobbie thingy bak ceri kehitaman. OH MY DAIZ."
"Grace Potter dan Nocturnals yang besar. Dua orang dari band ini tampak seperti Yesus Kristus. Pujilah Tuhan. Aku baru-baru ini benar-benar tertarik dengan kelompok Muse, yang seperti reee-heeaally yang baik. Mereka BLINGING INNIT Mate (bicara bahasa Inggris)."
"Jadi aku akhirnya menemukan sandal yang bukan gladiator. Mereka terbuat dari kulit warna hitam dan mereka dilengkapi renda dari jari kaki sampai mata kaki. Aku akan menunjukkannya."
Sebelumnya, Lourdes juga pernah memosting blog pertamanya yang masuk di situs Material Girl. Dalam web-nya itu, dia berbicara tentang kegemarannya terhadap fesyen, mencintai musik My Chemical Romance, dan apa yang paling menantikan saat ia berusia 14 tahun.
"Aku benar-benar terobsesi dengan celana pendek era 80-an. Anda tahu, jenis butt yang membuat Anda terlihat agak besar, dengan kemeja grunge yang terselip ke dalam. Rasanya seperti kutu buku, tapi aku menyukainya. Dan era 80-an yang lain merupakan obsesi terhebatku, yang benar-benar luar biasa dan mengagumkan, karena 'Material Girl'. Helo! Ini seperti tema 80-an, yang cukup banyak batuan," tulis Lourdes dalam blognya.
"Musik My Chemical Romance adalah band yang terbaik yang pernah ada. Mereka begitu mengagumkan. Jika Anda tidak tahu siapa mereka, hanya akan pergi melihat mereka atau men-download lagu-lagu mereka," lanjutnya.
"Aku berusia 13 tahun, dan akan menjadi 14 pada Oktober mendatang, jadi aku tidak bisa menunggu untuk itu karena akhirnya aku diperbolehkan untuk mewarnai rambutku. Terima kasih ibu,". that's it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar